Pages

Tuesday, November 30, 2010

8 Alasan Mengapa Istri Tidak Setia

Astaga!HidupGaya - Seiring dengan era globalisasi, peran kaum wanita tak hanya terbatas pada dapur-sumur-kasur lagi, akan tetapi banyak wanita yang berperan ganda baik sebagai istri maupun wanita karir. Dengan banyaknya waktu yang dihabiskan diluar rumah dan bertemu dengan lawan jenis, kadang kala ketertarikan dengan rekan kerja atau lawan jenis lain jadi sulit dihindari. Tak pelak perselingkuhan pun terjadi. Kira-kira apa ya yang jadi latar belakang wanita jadi tak setia?

Istri yang tidak setia tampaknya menjadi aib bagi keluarga, tidak hanya suami. Rasanya urusan orang ketiga dalam rumah tangga bukan lagi hanya didominasi oleh kaum suami, karena tidak sedikit kaum istri yang juga mengkhianati pasangan mereka.

Menurut pakar sex dan keluarga, ada delapan alasan yang kerap dijadikan seorang istri selingkuh. Apa saja ya?

  1. Kebutuhan akan kedekatan emosional
  2. Butuh perhatian
  3. Kebutuhan dihargai sebagai wanita
  4. Ingin merasakan romantisme
  5. Ingin menjadi seorang yang istimewa
  6. Bosan
  7. Kesepian
  8. Kepuasan seksual
Terkait dengan masalah kepuasan seksual, hal ini yang kerap diabaikan pihak laki-laki. Istri yang selingkuh karena alasan ketidakpuasan seksual umumnya sudah berusaha tampil menarik dan seksi di hadapan pasangan, namun tidak mendapat tanggapan seperti yang diharapkan. Nah, dalam kondisi seperti ini, tidak jarang keinginan selingkuh tercetus manakala ada laki-laki lain yang memberikan pujian atas penampilannya.

Salah seorang seksolog, menyatakan kepuasan seksual dalam konteks kepuasan fisik memang penting dan dibutuhkan seorang istri. Namun kepuasan seksual secara emosional juga harus didapat.

Nah, agar pasangan suami istri tak lagi mencari kepuasan di luar sana, mari rawat jalinan asmara yang telah dirajut lewat sentuhan, pelukan atau ciuman mesra sambil memberikan pujian atau sanjungan satu sama lain.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya
Thanks for your feedback

There was an error in this gadget